• (iOS) Cooking Frenzy®️Cooking Game kode primogem tak terbatas

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Cooking Frenzy®️Cooking Game ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Cooking Frenzy®️Cooking Game IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode primogem tak terbatas ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Cooking Frenzy®️Cooking Game 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Permainannya seru sih,, santai, dan untuk dapat koin juga gampang. Target terlalu tinggi untuk dapat penghargaan,

    Menyenangkan tapi menjengkelkan. Saya suka bermain game ini. Itu benar-benar menyenangkan. Saya bahkan tidak keberatan dengan iklan karena banyak game memilikinya, namun ketika Anda harus duduk melalui iklan yang berjalan hingga 45 detik, itu membuang-buang waktu saya dan saya meninggalkan game dan memainkan sesuatu yang lain. Saran: batasi iklan antara 10 hingga 15 detik

    Permainan yang bagus tapi mahal. Anda tidak bisa mendapatkan level kelulusan tanpa mengeluarkan uang untuk membeli bintang. Ini di uninstall untuk saya. Plus Anda membuat saya menonton video? Pengembang game ini menggandakan beberapa $$$. Yah kita semua harus makan. Hanya tidak pada dolar saya

    Saya pikir saya menyukai permainan sampai menginginkan semua uang Anda. Bulan & bulan berlalu & saya men-download game lagi lupa saya sudah bermain. Akan menyenangkan untuk memiliki kursus penyegaran di dapur. Tidak tahu makanan apa yang saya lihat, ugh.

    Itu menyenangkan pada awalnya, tetapi oleh restoran ketiga itu benar-benar tidak mungkin untuk menyelesaikan APAPUN level waktunya tanpa memperpanjang waktu beberapa kali. Dan jika Anda membuat bahkan satu kesalahan, Anda gagal level.

    Saya sangat menikmati permainan ini sampai sayangnya saya harus mencopot pemasangan karena gangguan. Setelah menyelesaikan restoran ke-3 (restoran pizza) saya pindah ke restoran berikutnya, sambil bermain level satu dan ditunjukkan cara memasak semuanya ketika harus mengklik minuman itu tidak akan mengkliknya dan sedang glitching. Tolong perbaiki masalah ini dengan tenang karena itu.

    Saya sangat menghargai dan menikmati permainan khusus ini sangat banyak, saya tidak bisa mendapatkan cukup, meskipun saya mencopotnya berkali-kali karena level yang menantang, tetapi saya selalu meletakkannya kembali di ponsel saya dan mulai bermain sekali lagi, saya suka tantangannya sangat banyak, saya sangat suka dan sangat menghargai game ini


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :